Bonus Merekrut atau Mengajak Orang Lain


INFO MENARIK
Untuk member setia Arinext Reload, saat ini ada info menarik tentang bonus atau komisi yang di berikan langsung oleh Arinext Reload berupa saldo tambahan bagi member yang merekrut / mendaftarkan kenalan, keluarga atau orang-orang yang ingin juga turut serta berjualan pulsa.

Bonus atau komisi ini di berikan dengan syarat member yang sudah di rekrut / downline anda melakukan transaksi di Arinext Reload dan setiap downline anda melakukan transaksi berhasil, anda akan mendapatkan komisi dari Arinext Reload.

Bonus atau komisi ini bersifat 1 level artinya : anda hanya akan mendapatkan bonus / komisi dari downline anda, tidak berlaku mendapatkan bonus / komisi dari downline yang di rekrut oleh downline anda, downline anda juga bisa mendapat bonus dari Arinext Reload apabila downline anda merekrut orang lain sebagai downlinenya dan downline tersebut melakukan transaksi berhasil. Hal ini di karenakan tidak ada perbedaan / markup harga yang berlaku bagi semua member, upline / downline di Arinext Reload.

Bonus atau komisi akan secara otomatis di bagikan langsung setiap hari pada pukul 01:00 WIB.

Untuk cara merekrutnya silahkan ke menu member area atau bisa kunjungi kesini, salin link referal yg ada di sana selanjutnya infokan kepada calon downline anda untuk mengklik link tersebut.
jika calon downline sudah berhasil mendaftar maka secara otomatis calon downline tersebut sudah menjadi downline anda.
untuk mengeceknya silahkan ke menu downline atau bisa kunjungi kesini

Jam Support: 06.00 - 21.00 WIB